Zenfone 3 Punya Fitur Khusus Gamers Loh!

Zenfone 3 Punya Fitur Khusus Gamers Loh!

Di awal bulan September ini, ASUS resmi merilis Zenfone 3 di Indonesia. Selain memiliki desain premium yang berpadu dengan spesifikasi hardware mumpuni, ternyata smartphone ini memiliki deretan fitur-fitur canggih yang mampu memanjakan para penggunanya. Meskipun memiliki tagline "Bulit for Photography", ternyata Zenfone 3 juga memiliki fitur spesial untuk para gamers. Apa sih fitur tersebut?

Salah satu fitur andalan Zenfone 3 yang ditujukan bagi para gamers adalah Game Genie. Ya, Game Genie memiliki berbagai kegunaan yang memang sangat dibutuhkan oleh para gamers salah satunya dalam hal live streaming. Dengan adanya fitur ini, gamers bisa langsung melakukan live streaming saat bermain game ga pake repot! Cukup membuka aplikasi Game Genie, jalannya permainan pun bisa langsung direkam secara otomatis!

Fitur Game Genie ini bisa dikoneksikan dengan akun YouTube ataupun Twitch dari sang pemilik smartphone. Jika kalian memiliki koneksi terbatas, fitur ini juga mampu merekam jalannya permainan secara offline. Nantinya, hasil video yang sudah direkam tadi akan tersimpan otomatis di memori penyimpanan Zenfone 3. Sangat mudah digunakan bukan?

Selain untuk merekam aktifitas bermain, fitur Game Genie juga bisa meningkatkan peforma Zenfone 3 saat kalian bermain game. Fitur ini bisa dibilang salah satu fitur unggulan dari Zenfone 3 selain fitur khusus kamera yakni PixelMaster. Saat ini Zenfone 3 sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Tercatat ada 4 varian yang tersedia yakni Deluxe, Ultra, Max dan juga Laser.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI