Clash of Dynasty: Game Mobile Action Strategi yang Adiktif!

Clash of Dynasty: Game Mobile Action Strategi yang Adiktif!

Bertempat di Loop Station, Jakarta Pusat, pada hari ini (20/9/2016) MOGA resmi memperkenalkan sebuah game mobile terbaru bernama Clash of Dynasty. Game mobile bergenre action strategy ini sangat adiktif! Yap, gameplay yang mudah dipahami dan fitur-fitur seru  membuat kalian semakin betah berlama-lama main game ini.

Tidak hanya gameplay dan fitur, berkat penggunaan U3D engine kualitas grafis dari game ini juga sangat memanjakan mata para gamers. Berlatarkan tema peradaban kuno yang hilang Atlantis, kalian akan berperan sebagai seorang oangeran yang merekrut beragam pasukan demi melawan musuh dan menghancurkan markas lawan.

Ferrij Lumoring, selaku Chief Technology Officer MOGA mengatakan jika kualitas grafis dari game ini memang cukup mumpuni. Bahkan, para gamers bisa merasakan bagaimana sensaasi pertempuran sesungguhnya. Tidak hanya itu, gamers juga akan mendapatkan berbagai pengalaman berpetualang yang mengesankan dari game ini.

Menu Utama Game Clash of Dynasty

Gameplay Clash of Dynasty

"Petualangan, pertempuran, eksplorasi dan quest melebur menjadi satu di game Clash of Dynasty. Gamers bisa saling bertarung dan mengadu kekuatan bersama dengan para pemain lainnya. Tentu saja, pengaturan strategi merupakan kunci utama untuk menjadi pemenang di game ini," ungkap Ferrij Lumoring.

Di dalam permainan ini, terdapat sebuah kartu yang kekuatannya dapat kalian tingkatkan. Tentunya, berbagai kartu di game ini memiliki gaya serangan yang berbeda-beda. Jadi, kalian bisa menyusun strategi masing-masing demi melumpuhkan base lawan.

Pers Conference Clash of Dynasty

Ferrij Lumoring sendiri sangat yakin jika game ini bisa meraih kesuksesan dan menggaet hati para gamers di Indonesia berkat gameplay yang seru dan menantang. Well, bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba game mobile yang satu ini? Jika iya, kalian bisa langsung mengunduh game Clash of Dynasty melalui Playstore.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI