Terlanjur Kaya, Pria Ini Belikan Delapan iPhone 7 Untuk Anjingnya!

Terlanjur Kaya, Pria Ini Belikan Delapan iPhone 7 Untuk Anjingnya!

Bagi para pecinta gadget, memiliki smartphone iPhone 7 tentunya merupakan hal yang sangat di idam-idamkan. Sayangnya tidak semua orang bisa membeli smartphone besutan Apple tersebut. Sebab, harga yang dipatok oleh Apple untuk produknya ini terbilang sangat mahal bahkan mencapai belasan juta rupiah.

Harga yang sangat tinggi tersebut ternyata tidak menjadi masalah bagi pria asal China yang satu ini. Sebagai buktinya, ia rela membeli delapan iPhone 7 sekaligus hanya untuk anjingnya saja! Jika satu unit iPhone 7 saja berharga sekitar Rp. 14 juta, maka uang yang digelontorkan oleh pria ini untuk anjingnya bisa mencapai sekitar Rp. 100 juta!

Pria asal China bernama Song Sicong ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kekayaannya. Ia merupakan putra dari orang terkaya di China yakni Wang Jianlin. Berbisnis di bidang properti, saat ini ia berhasil menimbun kekayaan hingga USD 33,3 miliar. Anjing Song Sicong yang diberi nama Coco tersebut bisa dibilang cukup beruntung. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Telegraph (21/9/2016).

Informasi ini beredar luas setelah Song Sicong mengupload sebuah foto di akun media sosial Weibo. Dalam foto tersebut, terlihat sang anjing Coco sedang bersama delapan buah iPhone miliknya. Foto ini tentunya mendapat beragam tanggapan dari masyarakat. Tidak sedikit pengguna sosial yang menyangkan aksi Song Sicong ini. Sebab, di China sendiri masih banyak warga yang hidup serba kekurangan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI