Kasan: Gamers Hardcore Berumur 80 Tahun yang Gemar Main Dark Souls!

Kasan: Gamers Hardcore Berumur 80 Tahun yang Gemar Main Dark Souls!

Bagi para gamers, salah satu game karya Bandai Namco berjudul Dark Souls pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Yap, game adventure yang satu ini sangat terkenal dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Bahkan tidak sedikit gamers yang dibuat stress oleh game ini.

Meskipun banyak gamers yang menyerah dan tidak mampu menyelesaikan rintangan di game ini, salah seorang kakek bernama Kiyoshi Kasan justru gemar bermain Dark Souls. Meskipun saat ini umurnya sudah 80 tahun, namun kakek asal Jepang yang satu ini tetap giat dan terus bermain game Dark Souls dengan konsol kesayangannya.

Dalam sebuah interview, sang kakek menjelaskan kenapa ia bisa begitu cinta dengan game Dark Souls. Padahal, game ini sangat sulit untuk diselesaikan. Menurutnya, Dark Souls merupakan game yang penuh dengan tantangan. Untuk membunuh satu musuh saja, ia harus menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Tingkat kesulitan inilah yang menjadi candu agar kakek Kasan betah bermain game Dark Souls. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (26/9/2016).

Selama bermain game ini, Kasan mengaku sudah ribuan kali mati di game Dark Souls. Walaupun begitu, ia masih saja berpetualang melawan monster-monster jahat yang sangat sulit untuk di taklukan. Selain bermain game Dark Souls, ternyata Kasan juga bermain game-game hardcore lainnya seperti Tomb Raider, Resident Evil, Final Fantasy, dan masih banyak yang lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI