CompFest 8 Jadi Ajang Pembuktian Jika IT di Indonesia Sudah Berkembang!

CompFest 8 Jadi Ajang Pembuktian Jika IT di Indonesia Sudah Berkembang!

Rentetan acara kemeriahan CompFest 8 akhirnya sampai di acara puncak pada hari Minggu (27/9/2016) kemarin. Acara yang diselenggarakan di Balairung, Universitas Indonesia, Depok ini berlangsung cukup meriah. Selain diramaikan dengan seminar, beberapa acara pendukung lainnya seperti Playground dan huburan musik turut memeriahkan CompFest 8.

Untuk playgroundnya sendiri, tercatat ada 50 exhibitor yang ikut serta di acara ini. Beberapa exhibitor ternama seperti jakarta Smart City, Joox, dan juga Google ikut andil memeriahkan Playground di CompFest 8. Tidak hanya mencoba teknologi baru saja, di Playground CompFest 8 para pengunjung juga dapat menukarkan poin yang berhasil diraih dengan berbagai merchandise menarik.

Di acara puncak CompFest 8 ini juga dimeriahkan oleh seminar menarik yang mengangkat topik-topik terhangat seputar IT di Indonesia. Tercatat ada enam topik yang dihadirkan di acara kali ini. Topik tersebut diangkat oleh para penggiat IT yang sudah tidak asing lagi seperti Google, Bukalapak, Bitcoin, dan lain-lain. Dengan mengusung tema Step Up Indonesia’s IT Potentials for the Challenges of Tomorrow, CompFest 8 ini menjadi ajang pembuktian jika IT di Indonesia sudah sangat berkembang.

"CompFest 8 sendiri bertujuan untuk mengenalkan jika IT di Indonesia sudah berkembang. Sebab, orang di Indonesia kurang mengetahui hal tersebut. Agar lebih menarik, acara ini dikemas dengan bentuk Playground dimana kita mengajak semua pengunjung untuk bermain sambil mengenal perkembangan startup Indonesia dan teknologinya," Ungkap Ridha selaku PIC Media Partner CompFest 8.

Acara puncak CompFest 8 ini semakin meriah berkat penampilan salah satu band yang sedang hits di Indonesia yakni HiVi! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI