Hadir Dalam Versi Mobile, World of Tanks Blitz Hadirkan Beragam Konten Anyar!

Hadir Dalam Versi Mobile, World of Tanks Blitz Hadirkan Beragam Konten Anyar!

Bagi para gamers, game bergenre MMO berjudul World of Tanks pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Yap, game yang diperkenalkan pada pertengahan bulan Juni 2013 ini sudah menjelma menjadi salah satu cabang  eSports di dunia. Game yang awalnya berbasis PC ini akhirnya melebarkan sayap ke ranah mobile dengan nama yang lebih fresh yakni World of Tanks Blitz.

Wargaming, publisher dari game World of Tanks Blitz akhirnya berkesempatan untuk mengadakan acara Media Gathering di Indonesia pada hari ini (29/9/2016). Di acara tersebut, Wargaming memperkenalkan beragam konten baru yang siap disajikan di game mobile World of Tanks Blitz. Bahkan, sang Publishing Produser Asia Wargaming yakni Alexander de Giorgio datang meramaikan acara ini.

Dalam acara tersebut, Alexander memperkenalkan sebuah konten baru yang cukup menarik. Konten ini merupakan hasil kolaborasi dengan game Valkyria Chronicles milik SEGA. Dari hasil kerjasama tersebut, dua kendaraan Tank ikonik dari Valkyria Chronicles yakni Edelweiss dan Nameless hadir di game mobile World of Tanks Blitz. Rencananya dua Tank unik tersebut akan mulai bisa dinikmati pada akhir bulan ini.

Tidak hanya itu saja, Wargaming juga mengaku saat ini sedang bekerjasama dengan beragam seniman handal dan desainer terbaik demi menciptakan tank-tank unik yang nantinya bisa digunakan oleh para gamers saat berperang di game World of Tanks Blitz. Bahkan saat ini Wargaming sudah menjalin kerjasama dengan Kunio Okawara yang terkenal dengan karya Gundamnya.

"Tahun ini menjadi langkah penting bagi World of Tank Blitz. Market game di Indonesia sangat bagus. Saya berharap jika nantinya para gamers Indonesia bisa menyukai konten baru yang hadir di game World of Tank," ungkap Alexander.

Di acara tersebut, Alexander juga memberikan sedikit informasi mengenai turnamen eSports game World of Tanks Blitz. Turnamen bertajuk Blitz: Twister Cup tersebut akan diramaikan oleh gamers dari seluruh belahan dunia. Turnamen eSports tersebut nantinya akan menjadi peluang yang begitu sempurna bagi eSports World of Tanks Blitz.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI