Resmi Dipasarkan, Xiaomi Redmi 3S Plus Dibandrol Seharga Rp 2 Jutaan

Resmi Dipasarkan, Xiaomi Redmi 3S Plus Dibandrol Seharga Rp 2 Jutaan

Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone murah dunia melalui produk terbarunya! Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis sebuah smartphone canggih nan elegan yakni Redmi 3S Plus. Sama seperti smartphone Xiaomi lainnya, Redmi 3S Plus ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau demi menarik minat para pecinta smartphone.

Harga murah yang ditawarkan oleh Xiaomi ternyata tidak membuat smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware murahan loh. Dari segi prosesornya saja, smartphone ini menggunakan prosesor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 2GB dan juga media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone dengan bentang layar 5,7 inchi ini diperkuat dengan kamera beresolusi 13MP untuk bagian belakang dan 5MP untuk bagian depan. Tidak lupa juga, fitur kemanan terkini fingerprint menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Berdaskan spesifikasi yang ditawarkan, tentu saja smartphone ini mampu menjadi partner kalian dalam melakukan beragam aktifitas mulai dari penggunaan media sosial, fotografi, bermain game, dan lain-lain. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Ubergizmo (3/10/2016).

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni berkisar USD 143 atau setara dengan Rp. 1,8 juta saja. Sayangnya, smartphone Xiaomi Redmi 3S ini baru dipasarkan di China dan India saja. Hingga saat ini, masih belum ada informasi lagi mengenai kapan smartphone ini dirilis di Indonesia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI