Samsung Note 7 Jadi Alat Peledak Mematikan di GTA V

Samsung Note 7 Jadi Alat Peledak Mematikan di GTA V

Samsung Note 7 saat ini menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta gadget. Bagaimana tidak, ponsel premium yang dibandrol dengan harga berkisar Rp. 10 juta tersebut seringkali meledak baik ketika digunakan ataupun saat proses pengisian daya. Alhasil, gadget premium dari Samsung ini sering kali menjadi bahan ejekan dikalangan pecinta gadget.

Kegagalan Samsung Note 7 ini juga diabadikan oleh pencipta mod game GTA V bernama HitmanNiko. Di game karya rockstar tersebut, sang pembuat Mod berhasil merubah Samsung Note 7 menjadi alat peledak yang cukup mematikan. Bahkan dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, Samsung Note 7 mampu meledakan sebuah mobil van di game GTA V. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phonearena (4/10/2016).

Seperti terlihat dalam video yang diunggah ke situs Youtube, Samsung Note 7 bisa dibeli di toko peralatan senjata api. Smartphone premium tersebut terlihat sejajar dengan beragam senjata mematikan lainnya yang memang digunakan oleh para gamers di game GTA V. Berikut ini video selengkapnya:

Jika dilihat dari video tersebut, Samsung Note 7 tersebut merupakan sebuah alat peledak di game GTA V bernama Sticky Bom. Sama seperti alat peledak C5, bom ini bisa meledak ketika sang pengguna sudah memicu detonatornya. Well, lelucon hangat yang cukup lucu bukan guys? Kira-kira bagaimana reaksi Samsung setelah melihat video kali ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI