Sering Ngegame, Bocah PB Ini Dibanned Warnet Atas Persetujuan Orangtuanya

Sering Ngegame, Bocah PB Ini Dibanned Warnet Atas Persetujuan Orangtuanya

Bermain game memang sebuah hobi yang sangat mengasyikan. Namun tentunya, jangan sampai membuat kalian lupa waktu. Sebab, masih banyak kegiatan yang harus kalian kerjakan dan jangan lupa juga untuk bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Jika kalian melupakan hal tersebut, tentu saja stigma masyarakat dan juga orang tua akan gamers jadi negatif.

Bukan isapan jempol belaka, hal tersebut terbukti dengan kabar menggilitik yang tersebar melalui media sosial hari Selasa (4/10/2016) kemarin. Bagaimana tidak, seorang bocah bernama Davi Arlan mengaku sudah dibanned oleh Warnet tempat biasa ia bermain game. Dalam postingannya, bocah tersebut mengatakan jika sebelumnya ia mengaku sebagai seorang gamers ke orangtuanya. 

"Maaf ya teman-teman, gara-gara gw ngakuin kalo gw gamers gw dimarain emak dan dibanned dari warnet," seperti yang Indogamers kutip dari laman media sosial pribadi Davi Arlan.

Dari postingannya tersebut, terdapat hashtag #MiniGamers, #pbGarena, dan #GamersNeverDie. Di duga kuat, Davi Arlan merupakan bocah yang sering bermain game FPS milik Garena yakni Point Blank. Postingan ini tentunya mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

"Main pb aja ngaku gamer situ waras dek :v ternyata emaknye gamer makannya banned lu gara gara ngaku gamer tpi maenannya pb doank :v," ungkap salah seorang Netizen seperti yang dikutip Indogamers dari laman Brilio (5/10/2016).

Well, bagaimana menurut kalian dengan kabar kali ini? Semoga bisa menghibur kalian semua yah guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI