Fnatic, TNC Predator dan Reality Rift Lolos ke Ajang Major DreamLeague Season 13

Dotesports.com

IDGS - Kualifikasi tertutup Southeast Asia DreamLeague Season 13 telah usai digelar. Tim Fnatic, TNC Predator dan Reality Rift sukses amankan tiket menuju ke Leipzig, Jerman.

Di babak kualifikasi tertutup terdapat 10 tim dari 8 tim jalur undangan dan 2 tim jalur kualifikasi terbuka, seperti tim Fnatic, TNC Predator, tim Adroit, Cignal Ultra, Geek Fam, Boom Esports, Reality Rift, Sterling Global Dragon, Neon Esports dan Alpha x Hastag.

Fnatic salah satu tim terkuat Southeast Asia berhasil tunjukkan kualitasnya setelah di babak kualifikasi tertutup torehkan rekor sempurna dengan 5 kemenangan tanpa satu pun telan kekalahan, menjadikan Fnatic tim yang lolos pertama ke DreamLeague Season 13.

Sedangkan pesaing Fnatic di Southeast Asia yakni TNC Predator harus berjuang keras setelah di babak kualifikasi sempat terjungkal saat bertemu Reality Rift 2-0 dan ditahan imbang Geek Fam 1-1. Champion Major Chengdu ini, tancap gas di dua pertandingan terakhir setelah petik kemenangan.

Berlanjut di babak playoffs, Fnatic dan TNC Predator saling berhadapan. Hasilnya TNC Predator harus telan kekalahan 0-2. TNC Predator harus berhadapan dengan Cignal Ultra yang sebelum kalah dari Reality Rift 1-2. Kedua tim saling sikut untuk mendapatkan jatah tiket terakhir di Southeast Asia.

Liquidpedia.net

Pertandingan Best of three, Cignal Ultra berhasil mencolong angka di babak pertama namun TNC Predator tak mau dipermalukan, hasilnya di dua babak selanjutnya mereka berhasil comeback, menjadikan TNC Predator menemani Reality Rift dan Fnatic ke ajang DreamLeague Season 13.

Untuk tim-tim yang gagal lolos ke Major yang berada di peringkat 4 hingga 7 seperti Cignal Ultra, Geek Fam, Boom Esports dan Neon Esports akan bermain di kualifikasi tertutup Minor WePlay! Bukovel 2020.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB