Banyak yang Meledak, Samsung Berhenti Jualan Galaxy Note 7!

Banyak yang Meledak, Samsung Berhenti Jualan Galaxy Note 7!

Samsung sepertinya sudah mulai menyerah akan masalah yang ia hadapi di produk Galaxy Note 7. Seringkali meledak, akhirnya Samsung pun resmi menarik dan berhenti jualan Galaxy Note 7 untuk sementara waktu. Bahkan Samsung sendiri siap bertanggung jawab dengan mengembalikan seluruh uang konsumen yang dibayarkan untuk menebus produk premiumnya tersebut.

Menurutnya, keputusan kali ini merupakan keputusan yang sangat tepat agar kejadian serupa tidak terjadi lagi atau bahkan lebih parah. Samsung sendiri mengaku sedang membentuk tim khusus yang nantinya akan melakukan investigasi lebih dalam mengenai penyebab kenapa banyak Galaxy Note 7 yang meledak.

Senada dengan Samsung, Eliot Kaye selaku Kepala Komisi Perlindungan Konsumen Amerika Serikat juga menyatakan jika langkah Samsung untuk berhenti memasarkan Galaxy Note 7 merupakan hal yang sangat tepat saat ini. Tidak hanya itu, Kaye juga mengaku siap membantu tim investigasi Samsung. Seperti yang dilansri Indogamers dari laman The Verge (11/10/2016).

Tidak hanya pengembalian uang saja, Samsung juga menawarkan opsi untuk menukar Galaxy Note 7 dengan smartphone milik Samsung lainnya. Lagipula, Samsung sendiri dikabarkan tengah menggarap smartphone premium yang memiliki spesifikasi dan juga fungsi mirip yang mirip dengan Galaxy Note 7. 

Saat ini tercatat ada 1 juta lebih smartphone Samsung Galaxy Note 7 dipasaran. Seluruh unit tersebut sudah dipastikan ditarik oleh Samsung!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI