Cek Store Indogamers Yuk! Beragam Keperluan Gamers Sudah Tersedia!

Cek Store Indogamers Yuk! Beragam Keperluan Gamers Sudah Tersedia!

Indogamers terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan gamers Indonesia. Tidak hanya portal, forum, dan game saja, kini Indogamers sudah memiliki toko online sendiri loh! Beragam produk yang hadir di Indogamers tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan kalian loh!

Seiring perjalanan waktu, Indogamers pun menjalin kerjasama dengan para vendor agar produk yang terdapat di Store Indogamers semakin beragam mulai dari ID Dota Indogamers, Perangkat Elektronik, Perlengkapan Virtual Reality, Game Client, dan juga aksesoris. Selain produknya yang begitu lengkap, cara pembelian di Store Indogamers sangat mudah loh!

Setelah memilih barang yang diinginkan, nantinya kalian akan diwajibkan untuk mengisi data lengkap mulai dari mengisi alamat lengkap, nomor telpon, dan data-data pendukung lainnya. Setelah seluruh data lengkap di input, nantinya kalian akan dialihkan ke proses pembayaran. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalu transfer saja yakni ke rekening BCA dan juga Mandiri.

Di dalam website store Indogamers kamu juga bisa memantau paket apakah sudah dikirim ataupun belum. Well, bagaimana menurut kalian? Mudah bukan belanja di Store Indogamers? Yuk penuhi kebutuhan gaming kalian di Store Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI