Lyto Tutup Ragnarok Online Indonesia?

Lyto Tutup Ragnarok Online Indonesia?

Ragnarok Online, game MMORPG yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian kan gamers? Yup, game yang dibawa oleh Publisher Lyto ini bisa dibilang menjadi legenda di Indonesia. Meskipun sudah berumur 10 tahun, namun tetap saja game ini masih digandrungi para player di Indonesia.

Namun belum lama ini, berhembus isu kencang bahwa Lyto akan melepas game MMORPG andalannya ke publisher lain. Isu tersebut semakin menguat dengan beredarnya sebuah landing page publisher baru asal Indonesia yang menyebutkan mereka akan merilis game Ragnarok Online di Indonesia pada akhir tahun 2016.

Publisher baru yang siap menghandle game Ragnarok Online tersebut bernama Gravindo. Banyak isu yang mengatakan jika Gravindo ini merupakan anak perusahaan dari Lyto. Isu tersebut akhirnya diperkuat dengan fakta kepemilikan website Gravindo.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Duniaku (14/10/2016), setelah dilakukan pengecekan informasi website melalui laman Whois, terlihat jika website Gravindo dimiliki oleh perusahaan yang berlamatkan di Jl. Arteri pos Pengumben No. 8 yang notabene alamat tersebut merupakan alamat kantor Lyto. Tidak hanya itu saja, melalui laman Whois terdapat juga fakta menarik jika website tersebut dimiliki oleh sang Game Director dari Lyto yakni Tubagus Angga.

Well, dari informasi yang telah kami beberkan, tentunya menimbulkan pertanyaan baru. Apakah nantinya Lyto akan tutup dan berganti nama dengan Gravindo? Atau Gravindo hanyalah anak perusahaan Lyto yang dikhususkan untuk menghandel game Ragnarok Online di Indonesia?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI