Aion Indogamers 4.9 Resmi Dirilis! Para Ksatria Kembali Bertempur!

Aion Indogamers 4.9 Resmi Dirilis! Para Ksatria Kembali Bertempur!

Demi memanjakan para player Indonesia, akhirnya Aion Indogamers bertansformasi ke arah yang lebih baik dengan mengusung patch yang lebih baru yakni 4.9 (Upheaval). Dengan mengusung patch baru, tentunya kalian akan menikmati sederet fitur keren yang bisa membuat kalian lebih betah memainkan game ini.

Walaupun patch game ini diupgrade dari 4.7 ke 4.9, data karakter setiap player tidak di wipe ataupun di reset. Jadi, bagi kalian yang telah berpetualang di Aion Indogamers 4.7, petualangan karakter kalian masih bisa dilanjutkan di patch terbaru kali ini. Keren kan?

Di Aion Indogamers 4.9  ini tentunya memiliki tantangan yang lebih adiktif sehingga kalian bisa semakin nyaman memainkannya. Sebab, di patch terbaru kali ini kalian bisa mencoba map baru yakni Cygnea dan Enshar. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan menemui sistem Stigma baru yang lebih ciamik. Karakter di Aion Indogamers 4.9 juga terlihat lebih keren berkat beragam gear set baru. Main game juga jadi lebih betah dengan beragam fitur-fitur baru yang sudah berhasil di implementasi.

Saat ini launcher Aion Indogamers 4.9 sudah bisa didownload oleh kalian semua. Setelah berhasil mendownload launcher dan file gamenya, kalian bisa langusung bergabung dengan para ksatria lainnya! Yuk sebarkan informasi menggembirakan kali ini! Jangan lupa juga ajak teman-teman kalian untuk main bersama ya!

Website: http://aion.indogamers.com

Download Launcher Aion 4.9: http://idgs.in/763779

Coin Indogamers: http://aion.indogamers.com/product-store/coin

Forum: http://idgs.in/f1589

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI