Supercell Berikan Update Besar Untuk Game Clash of Clans!

Supercell Berikan Update Besar Untuk Game Clash of Clans!

Supercell akhirnya memberikan angin segar kepada salah satu game mobile andalannya yakni Clash of Clans. Tepat di bulan Oktober ini, Supercell akan memberikan update besar untuk game bergenre Massively multiplayer online tersebut.

Kabar gembira ini disampakan langsung oleh Supercell melalui forum resminya. Di forum tersebut, Supercell menanggapi pertanyaan salah seorang fansnya yang menanyakan perihal tanggal rilis update dari game Clash of Clans. Sebab, Supercell sendiri sebelumnya pernah menjanjikan jika pihaknya akan merilis update besar tersebut dibulan September silam.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman iDIgitalTimes (14/10/2016), konten update yang siap dirilis oleh Supercell untuk game Clash of Clans yakni pembaharuan di level pasukan yang terdapat di Town Hall level 11. Pembaharuan tersebut antara lain X Bow level 5, Dragon level 6, Mortar level 10, baby Dragon level 5, Wizard level 7, Hidden Tesla level 9, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya penambahan level pasukan saja, di update kali ini Supercell juga menambahkan beberapa fitur lainnya seperti Quick Train, Friendly War, Clan War Rewoard Changes, Balance Change dan lain-lain. Well, dengan adanya update kali ini, akankah game Clash of Clans yang begitu fenomenal ini tetap menguasai pasar game mobile dunia? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI