Kecanduan Main Skyrim, Nenek Ini Sudah Membuat 300 Video di Youtube!

Kecanduan Main Skyrim, Nenek Ini Sudah Membuat 300 Video di Youtube!

Usia tentunya bukanlah batasan untuk bisa menikmati sebuah game. Pernyataan tersebut sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan nenek yang satu ini. Bagaimana tidak, sang nenek yang saat ini sudah menginjak usia 80 tahun lebih masih saja gemar bermain game bergenre action role playing Skyrim. Padahal game tersebut merupakan salah satu game hardcore yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Minggu ini game Skyrim: Special Edition memang sedang naik daun di Steam. Sang nenek bernama Shirley Curry ini benar-benar jatuh cinta dengan game garapan Bethesda Studio tersebut. Bahkan di channel Youtube miliknya, ia sudah mengupload 300 video lebih yang memperlihatkan dirinya ketika sedang bermain game Skyrim.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (31/10/2016), tanggal 18 September merupakan debut awal sang nenek asal Virginia, Amerika Serikat tersebut eksis dan membuat konten di situs Youtube. Karena konten yang ia buat sangat diminati, subscriber channel Youtube miliknya pun saat ini sudah menyentuh 160 ribu orang.

Tidak hanya bermain Skyrim saja, nenek Shirley juga bermain game-game populer saat ini seperti ARK, Civilization V, No Man' Sky, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya membuat video tentang game, sang nenek juga sudah mulai mengikuti trend Youtubers saat ini yakni membuat video blog pribadi. Well, jangan mau kalah sama nenek yang satu ini guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI