Gamevil Buka Tahap Pre-Registrasi Game Mobile Devilian! Yuk Daftar dan Raih Keuntungannya!

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Gamevil  akan segera meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Devilian. Game yang telah ditunggu oleh para penggemar MMORPG semenjak pengumuman pertama yang dilakukan pada akhir tahun 2015, dimana Gamevil akan membawa Devilian, yang notabene adalah salah satu game pc yang cukup populer menjadi versi mobile. 

Gamevil mengandeng Bluehole Gino untuk mengembangkan Devilian mobile dan menggunakan Unreal engine 4 sehingga untuk kualitas grafik yang dihasilkan dapat dipastikan tidak akan mengecewakan para penggemar kualitas HD game. Pihak developer juga menjanjikan gameplay yang unik serta tidak berbeda jauh dengan versi pc sehingga para pemain dapat bernostalgia ketika memaikan Devilian versi mobile.

Pada awal permainan, para pemain dapat memilih satu dari 3 karakter hero yang disediakan. Adapun ketiga hero tersebut memiliki kesamaan yaitu, mereka yang telah menjual setengah jiwanya kepada iblis sehingga mereka dapat berubah menjadi iblis ketika dalam keadaan terdesak. Setiap hero tentu memiliki skill yang unik dan memiliki skill tambahan ketika mereka menjadi iblis. 

Devilian sendiri menyediakan berbagai fiture unik di dalam game dan memungkinkan para player untuk meng upgrade hero mereka menjadi yang terbaik.  Para pemain memiliki banyak pilihan ketika bermain Devilian, mereka dapat menyelesaikan dungeon yang mencapai lebih dari 120 tingkatan, berpartisipasi dalam raid boss,  bertempur dengan pemain lain di dalam arena ataupun menyelesaikan infernal temple. 

Sistem Devilstone memungkinkan para pemain untuk memilih berbagai kombinasi skill, ini berarti meskipun hero sama tetapi dapat memiliki kombo skill yang berbeda antara setiap pemain. Selain itu perlengkapan yang digunakan oleh para hero turut mempengaruhi perkembangannya dan bonus yang diterimanya. Akan ada lebih dari 120 opsi yang dapat dipilih oleh para pemain untuk mengembangkan karakter hero yang dimiliki. 

Saat ini, soft launch sedang diadakan di beberapa negara eropa untuk memaksimalkan game ini sehingga memberikan kepuasan bermain kepada para player Devilian yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Saat ini, Devilian sedang mengadakan masa pre-register,  kalian dapat segera mendaftarkan email kalian di: http://event.withhive.com/ci/devil/evt_166_devil?mode=17.  Kalian akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai pemain ketika game diluncurkan pada pertengahan November 2016 nanti.  Hadiah yang diterima tentu akan sangat membantu kalian untuk menaklukkan dunia Devilian serta mengalahkan musuh maupun pemain lain. 

Jangan lupa untuk like and share facebook Devilian khusus untuk para pemain Indonesia di: https:// facebook.com/PlayDevilianID.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI