Rayakan Hari Ulang Tahun ke 30, Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3!

Rayakan Hari Ulang Tahun ke 30, Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3!

Tepat di bulan November ini, salah satu publisher game ternama yakni Ubisoft merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Publisher game kelas AAA yang bermarkas di Rennes, Prancis ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga gamers. Berbagai game kelas wahid mulai dari The Division, Rainbow Six, Watch Dog, Just Dance, South Park: The Stick of Truth dan Assassins Creed berhasil menyabet hati para gamers di seluruh dunia.

Di ulang tahunnya yang ke 30 ini, Ubisoft memberikan kejutan spesial bagi para gamers di seluruh dunia! Bagaimana tidak, ia akan membagi-bagikan game Far Cry 3: Blood Dragon secara cuma-cuma! Untuk mendownload game ini tentunya kalian harus membuat akun Uplay terlebih dahulu. Kalian bisa mendownload dan memainkan game tersebut secara gratis mulai dari tanggal 9 November mendatang.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (3/11/2016), sayangnya versi yang dibagi-bagi kali ini hanya tersedia untuk PC saja. Untuk versi konsol baik PS3 maupun Xbox 360, masih berbayar. 

Tidak hanya membagikan game Far Cry 3, Ubisoft sebelumnya juga telah membagikan game-game gratis kepada seluruh gamers di dunia. Deretan game tersebut antara lain Prince of Persia: The Sands of Time, Splinter Cell, Rayman Origins, dan juga The Crew. Well, tandai kalender kalian biar tidak lupa untuk menikmati game gratis dari Ubisoft!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI