Tanpa Casing Pelindung, Body Mi Mix Rentan Rusak

Tanpa Casing Pelindung, Body Mi Mix Rentan Rusak

Pesona kehadiran Mi Mix di Beijing menjadikannya sebagai Smartphone primadona yang banyak didambakan semua orang. Bagaimana tidak, Mi Mix memiliki layar tanpa di bekali bezel (bezeless). Dengan layar 6,4 inchi dengan desain material kaca premium, menjadikan Mi Mix sebagai Smartphone golongan kelas atas.


Dari spesifikasi yang mumpuni, Mi Mix digamang-gamang sebagai Smartphone mewah di tahun 2016. Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengklaim bahwa Mi Mix adalah Smartphone masa depan bagi Xiaomi.

Nah, dengan layar yang hampir tidak dibekali bezel inilah membuat Mi Mix sangat riskan digunakan jika tanpa dibaluti casing pelindung. Coba bayangkan, bagaimana jika Smartphone mewah ini tanpa dilindungi dengan casing? Apakah akan aman untuk digunakan? Tentunya tidak.


Hal itu terbukti dari foto yang diunggah oleh Xiaomi Today yang memperlihatkan kondisi Mi Mix  terlihat pecah. Diduga, Smartphone tersebut tak sengaja jatuh oleh pemiliknya.

Seperti Indogamers lansir dari laman Ubergizmo, Kamis (3 November 2016), layar Mi Mix di gambar yang diunggah Xiaomi Today tidak banyak mengalami kerusakan yang parah, hanya saja terlihat pada sisi kiri atas layar Mi Mix mengalami keretakan, begitupula dengan panel display-nya juga tampak pecah. Terlihat jelas pada bingkai keramik Mi Mix terpisah dari layar.

Hingga saat ini belum diketahui, apa yang menyebabkan Mi Mix tersebut bisa rusak seperti itu, tapi jika dilihat dari materialnya memang sangatlah licin saat digenggam tangan.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI