Begini Cara Mengintip Siapa Yang Unfollow Kamu di Instagram

Begini Cara Mengintip Siapa Yang Unfollow Kamu di Instagram

Instagram kini menjadi satu kesatuan dalam keseharian, bagaimana tidak hampir semua orang dari usia remaja hingga dewasa memanfaatkan media sosial ini untuk membagikan setiap aktivitasnya, baik itu melalui video maupun gambar.

 

Kegunaan Instagram selain untuk komunikasi juga banyak dimanfaatkan sebagai wadah mencari rezeki. Semakin banyak followers yang dimiliki, maka tawaran demi tawaran endorse akan menjadi ladang uang tambahan tersendiri bagi pengguna Instagram.

Disamping itu, Instagram juga menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya yaitu memberi notifikasi jika ada follower baru dan ada yang meninggalkan komentar di foto atau video yang diunggah. Tapi sayangnya, Instagram belum menanamkan notifikasi siapa yang meng-unfollow akun kita.

 

Untuk mengetahui siapa yang meng-unfollow kita, coba carilah aplikasi 'InstaFollow for Instagram' di Google Play Store. Aplikasi ini bisa kamu install secara gratis dengan besar file tak sampai 1 MB.

Setelah aplikasi di install, maka Login lah dengan menggunakan akun Instagram, dan beri otoritas pada aplikasi agar bisa memiliki kendali penuh. Maksud dari otoritas ini adalah sebagai pengendali dari beberapa sistem yang tidak bisa dijalankan secara normal di Instagram.

Selain kita bisa melihat aktivitas apa saja yang telah kita lakukan di Instagram, mulai dari pertambahan follower hingga berapa follower yang sudah tidak mengikuti akun Instagram kita. Bagaimana menarik bukan?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI