Indogamers Bersama JD.id Bagi-bagi Kode Voucher Unik Senilai Total 25 Juta Rupiah

Indogamers Bersama JD.id Bagi-bagi Kode Voucher Unik Senilai Total 25 Juta Rupiah

Kabar gembira bagi kamu yang suka berbelanja online. Kini, JD.id mengadakan festival produk technology terbesar di online shop. Ajang yang dimulai dari tanggal 4 hingga 11 November 2016 ini akan bagi-bagi voucher unik dengan total Rp 25 juta.

Produk menarik yang akan menghiasi festival akbar ini terdiri dari berbagai produk terbaik, berkulitas tinggi dan pastinya dengan diskon hingga 70%. Apa sajakah produk-produk yang bisa kita dapatkan di Festival JD.id?

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk dengan kualitas tinggi dengan harga menarik, mulai dari Home & Office (PC & Monitor, Network & Office Electronic, Computer Accessories), On-The-Go (Tablet, LapLucky, Tablet & LapLucky Accessories), Gamers & Hobbies (Gaming LapLucky & PC & Monitor, DIY Component, Console Game, Gaming Accessories), Active & Stylish (Smart Wearables, Drones, Toys), Audiophile (Wearable Audio, Speaker,Music Player).

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode vouchernya sendiri? Kode ini sendiri tidak akan dibagi-bagikan secara acak atau dengan syarat-syarat tertentu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu masukkan voucher unique code "JDINDOGAME". Maka secara otomatis kamu akan mendapatkan voucher senilai Rp. 250.000 yang dapat digunakan pada minimal pembelian Rp 1.000.000. Namun karena voucher ini hanya dibagikan kepada 100 orang saja, jadi voucher ini bisa digunakan untuk 100 pengguna pertama.

Selain voucher yang dibagikan tersebut, JD.id juga akan memberikan 1 unit iPhone 7 dan Apple Watch setiap harinya bagi kamu subscriber baru yang beruntung di masa periode festival produk technology tersebut. Selain itu juga akan ada hadiah-hadiah menarik lainnya yang juga akan dibagikan.

Dibalik kemeriahan festival ini, JD.id juga menawarkan promo menarik lainnya yaitu promo dari bank berupa cicilan 0% dan cashback dari merchant bank tertentu. Dan yang tak kalah menarik, setiap pembelian barang di JD.id akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim. Menarik bukan?

Nah, daripada berlama-lama lagi, langsung saja yuk masukkan kode vouchernya melalui link ini; https://goo.gl/BntZbC. Ayo buruan sebelum kehabisan!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI