Terungkap! di Dalam iPhone 7 Ternyata Ada Samsung

Terungkap! di Dalam iPhone 7 Ternyata Ada Samsung

Apple dan Samsung memang sudah dikenal sebagai rival sejati di dunia teknologi. Hal itu terlihat dari peluncuran Samsung terhadap Galaxy Note 7 untuk menghalau perilisan iPhone 7 milik Apple. Sayangnya, Samsung harus menanggung malu karena adanya insiden ledakan saat dipakai oleh penggunanya. Inilah mengapa kini Apple bisa melejit lebih cepat dibandingkan Samsung.


Namun sayangnya dibalik kesuksesan Apple atas pesona iPhone 7, baru-baru tersirat kabar yang tak disangka-sangka. Ternyata dibalik iPhone yang berkelas mewah itu ada peranan Samsung yang berada di dalamnya. Apple dan Samsung melakukan kerja sama untuk menciptakan iPhone 7.

Melalui sebuah video yang diunggah iFixit, terungkap fakta yang cukup mengejutkan antara iPhone 7 dengan Samsung yang kita kenal keduanya sangat bersaing sengit dalam memperkenalkan masing-masing produknya. Tapi, setelah dilalukan pembongkaran oleh iFixit ternyata ada Samsung di dalam iPhone 7.

Sebagai pengingat, channel iFixit ini adalah salah satu situs yang sering sekali menguak apa saja isi komponen yang ada pada Smartphone. Video-video yang diunggah iFixit merupakan cara untuk mengungkap apa saja yang ada di dalam Smartphone. Salah satunya yaitu dengan membedah komponen apa yang ada di dalam iPhone 7 usungan Apple. Penasaran seperti apa saja komponen yang berada di dalam iPhone 7? Yuk, kita simak video lengkap dibawah ini:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI