Turnamen Game Akbar WOG Grand Finale 2016 Resmi Digelar!

Turnamen Game Akbar WOG Grand Finale 2016 Resmi Digelar!

Di peghujung tahun 2016 ini, Kairos kembali menggelar gelaran turnamen game akbar di Indonesia yakni World of Gaming (WOG). Mengusung tema "Grand Finale", turnamen game yang diselenggarakan dari tanggal 4 sampai 6 November ini dihiasi rentetan acara menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Natanael Welly dan Von Jessica

Bertempat di P1luit Village, Jakarta Utara, acara ini akan menyuguhkan turnamen dari game-game yang sedang hits dikalangan gamers mulai dari Dota 2, Counter Strike: Global Offensive,  PES 2016, Vainglory, Crysis Action, Overwatch, dan juga Hearthstone. Total hadiahnya pun tidak main-main yakni Rp. 100 juta!

"Kita menyediakan hadiah yang cukup besar. Untuk Dota 2 sendiri total hadiahnya mencapai Rp. 17.500.000. Tidak hanya uang tunai saja, para pemenang juga akan mendapatkan hadiah lainnya dari para sponsor seperti Gudang Voucher, Logitech G, dan Acer. Pemenang turnamen Dota 2 di gelaran World of Gaming kali ini juga akan mendapatkan trophy spesial," ungkap Natanael Welly selaku Director of Operations Kairos.

Trophy Dota 2 WOG Grand Finale

Tidak hanya disajikan panasnya pertandingan eSports saja, gelaran World of Gaming kali ini juga diwarnai dengan beberapa acara menarik lainnya seperti Cosplay Competition, WOG Got Talent, Magician Peformance, WOG PlayZone, dan masih banyak yang lainnya! Well, daripada bingung weekend mau kemana, yuk kita ramai-ramai ke World of Gaming Grand Finale 2016!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI