Menang di Fifa Online 3 Premiere Championship, Jakarta Trinity Bawa Pulang Hadiah Rp. 50 Juta!

Menang di Fifa Online 3 Premiere Championship, Jakarta Trinity Bawa Pulang Hadiah Rp. 50 Juta!

Tim Jakarta Trinity berhasil menyandang gelar sebagai juara turnamen Fifa Online 3 Premiere Championship setelah mengalahkan tim Pekanbaru Dragonz dengan skor telak 3-0. Alhasil, tim yang beranggotakan Muhammad "AbadiaTrinity" Akbar, Harry Yudi "AlazkaTrinity", Khairul Anam (Auexere Trinity), dan Mochamad Eza "EliteTrinity" Irawan ini berhak membawa pulang hadiah utama sebesar Rp. 50 juta. Bukan hanya itu, mereka juga akan diterbangkan ke Bangkok, Thailand untuk mewakili Indonesia di turnamen berskala internasional EA Championship Cup.

Jakarta Trinity Angkat Trophy Kemenangan Fifa Online 3 Premiere Championship

Tercatat ada 4 tim yang berhasil melaju ke babak grand Final turnamen Fifa Online 3 Premiere Championship yang diadakan di Mall FX Sudirman, Jakarta hari Minggu (6/11/2016) kemarin. Keempat tim tersebut antara lain Bekasi Nucleus, Jakarta Trinity, Pekanbaru Dragonz, dan juga Garut Predator. Sayangnya, Bekasi Nucleus dan juga Garut Predator harus tersingkir dan mengubur impiannya dalam-dalam untuk menjadi jawara di turnamen tersebut.

Babak final yang mempertemukan Jakarta Trinity dan Pekanbaru Dragonz berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Tensi pertandingan antar kedua tim terus memanas. Akhirnya, pertandingan pun diakhiri dengan drama penalty yang begitu seru.

Di drama penalty ini, sayangnya tim Pekanbaru Dragonz sempat gagal memasukan si kulit bundar ke gawang lawannya. Sebab, tim Jakarta Trinity berhasil menebak arah bola lawan sehingga bola pun dapat dengan mudah di tepis. Pertandingan final pun berakhir dengan skor cukup telak yakni 3-0 untuk Jakarta Trinity.

Meskipun gagal menyabet gelar juara, Pekanbaru Dragonz harus puas di posisi kedua dan membawa pulang hadiah sebsar Rp. 25 juta. Sedangkan Bekasi Nucleus, menempati juara ke 3 dan membawa pulang hadiah sebesar Rp. 10 juta. 

Juara II: Pekanbaru Dragonz

Juara III: Bekasi Nucleus

Sebagai informasi tambahan, Jakarta Trinity awalnya bernama Bekasi Gold. Tentunya tim ini sudah memiliki segudang pengalaman baik di tingkat nasional maupun internasional. Alhasil, teknik dan kemampuan bermain dari tim yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Well, Indogamers mengucapkan selamat bagi para pemenang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI