Keluar Dari Team Secret, Kini Forev Kembali ke MVP Phoenix!

Keluar Dari Team Secret, Kini Forev Kembali ke MVP Phoenix!

Lee "Forev" Sang-don, pemain Dota 2 asal Korea Selatan ini sempat di rekrut oleh tim Dota raksasa yakni Team Secret. Forev di rekrut oleh Team Secret pada akhir bulan Agustus silam. Namun sayangnya, Forev tidak bisa bertahan lama dan akhirnya di awal bulan November ini posisinya di Team Secret pun resmi digeser oleh Maurice "KheZu" Gutmann.

Sebagai seorang pemain Dota 2 profesional, tentunya tidak butuh waktu yang lama bagi Forev untuk mendapatkan tim baru. Resmi keluar dari Team Secret, kini Forev kembali bergabung dengan tim lamanya yakni MVP Phoenix. Sayangnya, di tim tersebut Forev tidak menjadi pemain utama melainkan hanya seorang cadangan saja.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Scoreesports (10/11/2016), tidak hanya Forev saja, beberapa rekan seperjuangan Forev di MVP Phoenix yakni Pyo "MP" No-a ikut merapat ke Team Secret. Karena berbeda regional, tentu saja kedua mantan pemain MVP Phoenix tersebut harus menyesuaikan diri di regional Eropa. Sayangnya, formasi Team Secret saat itu tidak berhasil membawa mereka mendapatkan tiket emas untuk bertanding di turnamen Boston Major.

Forev Saat Memperkuat Tim Dota 2 MVP Hot6

Hingga saat ini, MVP Phoenix masih belum memberikan tanggapan resmi mengenai kembalinya Forev ke tim tersebut. Sebaliknya, Forev juga masih belum memberikan statemen apa-apa terkait posisinya yang saat ini hanya sebagai pemain cadangan di tim tersebut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI