Kini iPhone Refurbished Dijual Resmi di Toko Online Apple

Kini iPhone Refurbished Dijual Resmi di Toko Online Apple

Produk besutan Apple tak lepas dari kata mahal, banyak dari mereka yang menggemari produk Apple berpikir berkali-kali untuk mengeluarkan kocek demi mendapatkan produk Apple. Smartphone terbaru keluaran Apple tahun ini, iPhone 7 masih menjadi incaran beberapa kalangan, disamping spesifikasi yang mumpuni, produk Apple tergolong Smartphone kelas atas dengan desain yang mewah dan elegan. Itulah sebabnya kebanyakan orang ingin memiliki Apple dengan cara yang lebih murah, yakni dengan rela membeli iPhone refurbish.

Produk refurbish biasanya kita temukan di toko online, tapi tahun ini Apple resmi menjual iPhone refurbish di toko retailnya sendiri. Tahukah kamu barang refurbish itu apa? Secara kasarnya barang yang dijual Apple tersebut adalah barang bekas. Tapi barang refurbish bukan sembarang barang bekas yang tak layak pakai. Pasalnya, ketika ada unit Smartphone yang mengalami kerusakan, maka vendor akan memperbaikinya. Itulah yang dinamakan barang refurbish. Secara resmi barang refurbish sudah dibekali dengan sertifikasi resmi pabrik.

Seperti Indogamers lansir dari 9to5Mac, Apple dengan resmi menjual barang refurbish di toko online-nya, berikut ini barang-barang refurbish yang ditawarkan Apple di toko resminya:


Apple menjual iPhone refurbish dengan potongan harga yang mencapai 1,5 juta dari harga produk asli. Tentunya ini jelas menggiurkan bagi pecinta produk Apple, apalagi Apple juga menawarkan barang refurbish untuk iPhone 6 dan iPhone 6s. Terlebih barang refurbish yang dijual Apple tersebut dijual dalam keadaan unlocked tanpa kartu SIM dengan baterai dan bodi yang telah diganti baru.

Bagaimana kamu tertarik dengan barang refurbish yang ditawarkan Apple? 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI