Dalam Waktu 38 Menit, Gamer Ini Tamatkan Seluruh Game di Dishonored 2

Dalam Waktu 38 Menit, Gamer Ini Tamatkan Seluruh Game di Dishonored 2

Arkene Studio baru saja merilis game teranyarnya yang berjudul Dishonored 2. Tampaknya game ini disambut gembira, hal itu terbukti baru beberapa hari diluncurkan, seorang gamer mampu menamatkan game Dishonored 2.

Seperti Indogamers lansir dari laman Gamerant, Rabu (16 November 2016), speed runner dan Youtuber berhasil menamatkan seluruh permainan di Dishonored 2 hanya dalam hitungan waktu 38 menit 13 detik. Untuk saat ini, waktu tersebut adalah waktu tercepat untuk menyelesaikan permainan usungan Arkene Studio.

Saat bermain, Voetiem nama akun si penakluk Dishonored 2 itu menceritakan perjalananya menamatkan game tersebut. Pada permainan Dishonored 2, setiap pemain diberikan pilihan untuk memilih satu karakter diantara 2 karakter yang ditawarkan. Dan uniknya, Voetiem bahwa saat menamatkan Dishonored 2, dia memilih karakter Emily karena kemampuannya tidak secepat karakter Covo.

Dengan kemampuan Emily yang bisa dibilang rendah, Voetiem seolah mematahkan skill yang dimiliki Emily, hal itu terbukti karena hanya butuh 32 menit dirinya bisa menamatkan Dishonored 2. Voetiem menjelaskan, selama bermain dia melakukan berbagai taktik yang memungkinkan dia bisa mengeksploitasi kelemahan dari AI (Artificial Intelligence) yang diterapkan pada game Dishonored 2. Dan alhasil berkat kerja kerasnya, Dishonored 2 dengan mudahnya dia taklukan dengan hitungan menit.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba memainkan Dishonored 2, bisa kamu nikmati pada perangkat PS4, Xbox One, dan PC. Mampukah kamu mengalahkan waktu Voetiem dalam menamatkan Dishonored 2?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI