Raja Iblis Telah Lahir, Devilian Sudah Dirilis di Appstore dan Playstore!

Raja Iblis Telah Lahir, Devilian Sudah Dirilis di Appstore dan Playstore!

Devilian, game mobile MMO hardcore yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Setelah melewati tahap pra register, akhirnya game terbaru dari Gamevill ini resmi di rilis di Playstore dan juga Appstore. 

Game ini tentunya bisa jadi candu baru bagi kalian yang memang sangat menyukai tantangan dari sebuah game. Gameplay dari game ini cukup sederhana namun sedikit kompleks. Kenapa? Sebab, di game ini kita diwajibkan untuk mengatur strategi terbaik demi mengalahkan para raja iblis. Strategi yang bisa atur mulai dari equip, item, skill dan lain-lain. Dengan komposisi yang pas, tentu saja kalian dapat dengan mudah mengalahkan para raja iblis di game ini.

Keseruan dari game ini tentunya tak ada habisnya. Sebab, tercatat setidaknya ada 15 dungeon yang bisa kalian mainkan. Di setiap dungeon tersebut ada 9 zona berbeda yang tentunya dijaga oleh para iblis terkuat. Tugas kalian cukup sulit yakni harus mengalahkan para iblis tersebut demi menjadi yang terkuat.

Devilian memiliki sistem permainan yang cukup unik bernama Devilstone. Dengan adanya sistem ini, kalian bisa mengkombinasikan skill-skill di setiap karakter. Jadi, meskipun karakter yang kalian pakai sama, namun kombo skill yang dibangun berbeda sesuai dengan selera kalian. 

Di game ini kalian akan menemukan 3 karakter utama yang tentunya mempunyai skill dan gaya tempur yang berbeda-beda. Ketiga karakter tersebut sudah menjual jiwanya kepada para iblis jahat. Oleh karena itu, merekapun bisa merubah dirinya sendiri menjadi iblis saat dalam keadaan terdesak.

Saat ini game Devilian sudah bisa kalian pasang dan mainkan di smartphone kalian baik dengan sistem operasi Android maupun iOS. Yuk coba gamenya sekarang dan jadilah iblis terkuat!

- Devilian iOS: bit.ly/Devilian_iOS

- Devilian Android: bit.ly/DevilianAndroid

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI