ID Dota Indogamers Diskon 50% Hanya di BEKRAF Game Prime 2016!

ID Dota Indogamers Diskon 50% Hanya di BEKRAF Game Prime 2016!

Hai IDGS Mania! Bagaimana kabar kalian hari ini? Masih semangat kan main Dota Indogamers nya? Nah, hari ini tim redaksi Indogamers mau kembali mengingatkan jika Indogamers turut ramaikan event Game Prime 2016 loh. Selain memperkenalkan game MMORPG terbaru Indogamers yakni Aura Kingdom, kita juga akan mengadakan diskon ID Dota Indogamers besar-besaran! Pastinya ga nyesel deh kalau datang ke Game Prime 2016 dan berkunjung ke booth Indogamers.

Di booth Indogamers yang terletak di G7, kalian juga bisa mendapatkan harga ID Dota Indogamers yang cukup spesial! Bagaimana tidak, ID Dota Indogamers baik free maupun public akan dijual setengah harga dari harga aslinya! Tentu saja ini jadi kesempatan emas bagi kalian yang ingin memiliki atau menambah ID Dota Indogamers.

Setelah memiliki ID, kalian bisa langsung bertempur bersama ribuan pemain lainnya yang sudah tergabung di Dota Indogamers sejak lama. Game Dota Indogamers bisa kalian download melalui tautan BERIKUT INI.

BEKRAF Game Prime 2016 rencananya akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 29 sampai dengan 30 November 2016. Well, akan ada banyak keseruan deh pokoknya di booth Indogamers! Jadi, jangan sampai ga datang ya guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI