Sukses di Layar Lebar, Kini Fantastic Beast Hadir Dalam Bentuk Game Mobile!

Sukses di Layar Lebar, Kini Fantastic Beast Hadir Dalam Bentuk Game Mobile!

Di layar lebar, film Fantastic Beast bisa dibilang menuai prestasi yang cukup gemilang. Di berbagai negara termasuk Indonesia, penikmat dari film yang diproduseri oleh J. K. Rowling tersebut sangat membludak. Berkaca dengan kesuksesan yang berhasil diraih, akhirnya film tersebut pun hadir dalam bentuk game mobile berjudul Fantastic Beast: Cases from the Wizarding World.

Untuk menciptakan game mobile Fantastic Beast: Cases from the Wizarding World, Warner Bros menggandeng developer game Mediatonic. Tidak hanya di perangkat Android saja, game mobile Fantastic Beast juga dirilis untuk perangkat iOS. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phone Arena (22/11/2016).

Di game ini, kalian akan menemukan beragam lokasi yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi yang telah menonton filmnya seperti Hogsmeade, Diagon Alley, dan Leaky Cauldron. Di lokasi-lokasi tersebut, para pemain akan ditugaskan untuk mencari beragam petunjuk mulai dari benda-benda tersembunyi, mengikuti jejak, analisa bukti dan lain-lain. Nantinya, fakta yang ditemukan di lokasi tersebut dimanfaatkan untuk menyelidiki berbagai kasus aneh yang terjadi di game Fantastic Beast: Cases from the Wizarding World.

Seperti game mobile kebanyakan saat ini, para player Fantastic Beast: Cases from the Wizarding World juga akan dikoneksikan melalui jejaring sosial media populer Facebook. Game ini hanya bisa dijalankan pada perangkat smartphone dengan sistem operasi Android minimal 4.2 atau iOS 8.0.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI