Hill Climb Racing 2 Siap Dirilis Akhir November Ini!

Hill Climb Racing 2 Siap Dirilis Akhir November Ini!

Bagi penggemar game mobile, game berjudul Hill Climb Racing pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Meskipun memiliki gameplay yang begitu sederhana, namun tetap saja bikin kamu ketagihan dan ingin terus memainkannya. 

Diperkenalkan pada tahun 2012, hingga saat ini game Hill Climb Racing masih saja diminati oleh gamers. Bahkan saat ini tercatat sudah ada 100 sampai 500 juta gamers yang telah mencoba dan memainkan game ini. Alhasil mereka pun ikut ketagihan loh!

Nah, di akhir bulan November ini sang developer dari game Hill Climb yakni Fingersoft sudah menyiapkan sebuah kejutan loh. Yap, sang developer ternyata akan merilis generasi kedua dari game Hill Climb Racing! Rencananya, game tersebut akan dirilis pada tanggal 28 November 2016 mendatang!

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phonearena (22/11/2016), di sekuel yang kedua ini tentunya Fingersoft sudah menyematkan beragam fitur seru yang membuat game Hill Climb Racing 2 lebih seru dan menantang. Salah satu fitur unggulannya yakni fitur multiplayer. Dengan adanya fitur ini, kalian tidak akan sendiri lagi dalam menanjak bukit terjal penuh rintangan. Nantinya, kalian akan berlomba-lomba untuk menjadi orang pertama yang mampu mencapai ke garis finish.

Tidak sampai disitu saja, fitur kostumisasi di sekuel kedua ini lebih fleksibel dibanding sebelumnya. Tidak hanya kendaraan saja, kalian juga bisa mengkostumisasi karakter dan juga meningkatkan tampilan sesuai dengan keinginan. Well, pastinya jadi tambah seru bukan? Mari kita tunggu kehadirannya gamenya ya guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI