Waduh! Twitter Blokir Akun CEO Twitter!

Waduh! Twitter Blokir Akun CEO Twitter!

Kabar mengejutkan datang dari CEO Twitter, @Jack yang merupakan pemilik Twitter dikabarkan diblokir. Ironisnya, Jack Dorsey yang merupakan pencetus sekaligus CEO dari perusahaan Twitter diblokir sendiri oleh Twitter.

Seperti Indogamers lansir dari laman Gizmodo, Rabu (23 November 2016), peristiwa pemblokiran tersebut pertama kali dilihat oleh pengguna Twitter atas nama Jon Passantino, akun Twitter @passantino. Tepatnya pada pukul 17.57 hari Selasa (22 November 2016) waktu California, AS, Jon mengunggah sebuah kicauan yang menyebutkan bahwa akun CEO Twitter telah di blokir.

Tapi, setelah di telusuri insiden pemblokiran tersebut tidak berlangsung lama, hanya berselang beberapa menit, akun atas nama @Jack sudah bisa di akses kembali, lebih tepatnya pada pukul 18.15 waktu California, AS, akun CEO Twitter sudah berjalan dengan normal. 

Sayangnya sejak akun Jack di blokir, pihak Twitter belum mengkonfirmasi alasan terjadinya pemblokiran tersebut. Bahkan sejak akun @Jack diblokir, jumlah followersya berkurang drastis hingga menyisakan 151 akun. 

Melihat hal itu, Jon sempat mengunggah sebuah kicauan ledekan terhadap akun Twitter @Jack yang menunjukkan bahwa followers Jon lebih banyak dibandingkan dengan CEO Twitter.

"Guys, sekarang jumlah followers di Twitter saya jauh lebih banyak daripada @Jack," tulis Jon.

Namun, kini jumlah followers @Jack sudah kembali normal sejak akunnya kembali normal. Bahkan terlihat sudah mencapai 3,73 juta pengikut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI