Dota Indogamers Punya Icon Baru Loh! Yuk Jadi Orang Pertama yang Memilikinya!

Dota Indogamers Punya Icon Baru Loh! Yuk Jadi Orang Pertama yang Memilikinya!

Sesuai dengan komitmennya, Indogamers terus berinovasi dan berkreasi demi memanjakan seluruh komunitas gamers di Indonesia. Sebagai bukti konkritnya, Indogamers merilis icon-icon keren yang siap digunakan kalian saat bermain Dota Indogamers!

Tercatat ada 4 buah icon yang bisa kalian gunakan antara lain Clinkz, Dragon Knight, Ancient Apparition, Shadow Fiend, dan Sniper. Icon ini sangat spesial loh! Bahkan di setiap harinya Indogamers hanya menjual 10 buah icon saja. Tidak lebih! Jadi, mengingat icon kali ini sangat terbatas, yuk beli sekarang juga dan jadilah orang pertama yang memilikinya!

ID Bnet kalian dijamin makin keren deh dengan menggunakan icon ini. Harganya juga cukup murah kok hanya Rp. 150 ribu per iconnya! Nah, jadi tunggu apalagi? Yuk borong sekarang juga!

Untuk kedepannya, tentu saja tim Indogamers akan terus mengupdate dan menambah jajaran icon-icon keren tersebut. Oleh karena itu, stay tune terus di Indogamers dan jangan lupa untuk ajak teman kalian bergabung dan bermain bersama Dota Indogamers ya!

Link Download: https://assets.indogamers.com/media/download/game/204/warcraft-iii-indogamers/

Promo ID Dota Indogamers: http://forum.indogamers.com/threads/763378-Promo-Pejuang-Buat-kalian-yang-punya-semangat-juang-tinggi!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI