G dan SoNNeikO Lengkapi Line Up Tim Dota 2 Vega Squadron!

G dan SoNNeikO Lengkapi Line Up Tim Dota 2 Vega Squadron!

Di pertengahan bulan silam, tim Dota 2 Vega Squadron ditinggalkan dua pemain terbaiknya yakni Artsiom "fng" Barshack dan juga Bogdan "Iceberg" Vasilenko. Tak butuh waktu lama, di akhir bulan ini mereka pun langsung mengumumkan talenta baru yang siap mengisi kekosongan tersebut.

Akbar "SoNNeikO" Butaev dan Sergey "G" Bragin, dua punggawa Dota 2 ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian bukan? Ya, kedua talenta muda berbakat tersebut resmi tergabung di tim Dota 2 Vega Squadron. SoNNeikO menggantikan posisi fng sebagai support. Sedangkan G, akan mengisi posisi mid menggantikan Iceberg.

Dengan begitu, susunan pemain tim asal Russia tersebut antara lain Rostilav "fn" Lozovoi, Andrey "Mag~" Chipenko, Semion "CemaTheSlayeR" Krivulya, tentunya sang pemain baru Akbar "SoNNeikO" Butaev dan Sergey "G" Bragin. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Liquipedia (25/11/2016).

Dibangun di tahun 2014, tim Dota 2 Vega Squadron bisa dibilang masih minim prestasi. Menurut data yang dihimpun oleh tim Indogamers, mereka hanya berhasil menyabet juara pertama di ajang ESL New York pada tahun 2015. Saat itu, mereka berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar USD 114,649.

Dengan kehadiran sang mantan pemain Na'Vi yakni SoNNeikO dan mantan pemain Team Empire yang kaya akan pengalaman yakni G, akankah tim Dota 2 Vega Squadron berhasil menorehkan prestasi? Well, mari kita tunggu laga mereka nanti.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI