Inilah Sosok Monster Pokemon yang Bisa Berubah Bentuk, Tangkap Yuk!

Inilah Sosok Monster Pokemon yang Bisa Berubah Bentuk, Tangkap Yuk!

Niantic tampaknya tak mau Pokemon GO tenggelam di dalam deretan game. Hal itu terbukti dari pembaharuan aplikasi yang sedang Niantic lakukan dalam sepekan ini. Mulai dari menghadirkan ratusan monster Pokemon, hingga menyebarluaskan Lapras di Jepang secara cuma-cuma.

Kini hadir kembali monster yang menarik perhatian gamer, pasalnya monster yang satu ini selain menggemaskan, monster tersebut merupakan salah satu monster yang bisa berubah-ubah bentuk. Monster itu bernama Ditto. Karakter Ditto ini masuk ke dalam deretan monster lucu yang langka dan sulit untuk didapatkan.

Seperti Indogamers lansir dari laman The Verge, Jumat (25 November 2016), melalui situs resminya Niantic mengunggah sebuah video yang memperlihatkan adegan saat trainer memperagakan dalam menangkap sebuah Pidgey lalu kemudian monster tersebut berubah bentuk menjadi Ditto setelah ditangkap.

Ditto memiliki karakter yang unik, dimana dia bisa berubah bentuk menyerupai Pokemon lainnya. Jadi, untuk memilikinya, trainer bisa saja menangkap Pokemon jenis lainnya dan berharap Pokemon yang ditangkap bisa berubah menjadi Ditto.

Uniknya, jika salah seorang trainer menangkap Pokemon dan berubah menjadi Ditto, maka jika trainer lain menangkap Pokemon tadi, dia juga akan mendapatkan Ditto.

Dan yang paling tak kalah menarik dari monster Ditto ini adalah ketika diajak untuk bertarung di gym, Ditto akan berubah bentuk menjadi Pokemon yang dihadapinya di gym tersebut, bahkan bukan hanya berubah bentuk, Ditto juga akan mempunyai skill yang dimiliki Pokemon tersebut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI