Semua Produk Indogamers Diskon Up to 50% Hanya di BEKRAF Game Prime 2016!

Semua Produk Indogamers Diskon Up to 50% Hanya di BEKRAF Game Prime 2016!

Bersiaplah! Ajang BEKRAF Game Prime 2016 sudah di depan mata! Di event game developer tersebut, tentunya komunitas gamers terbesar di Indonesia Indogamers ikut berpartisipasi loh! Jadi jangan ragu yah untuk datang ke booth kita.

Bagi pengunjung yang datang ke booth Indogamers, tentunya kita ada banyak sekali penawaran menarik loh! Salah satunya adalah diskon up to 50% untuk semua produk-produk di Indogamers mulai dari ID Dota, level, icon, dan juga bot. Jadi, ga ada alasan lagi deh untuk tidak datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Tidak hanya menggelar diskon besar-besaran, Indogamers juga akan membagikan stiker unlimited keren yang hanya kami produksi untuk meramaikan event BEKRAF Game Prime 2016. Cara untuk mendapatkan stikernya mudah kok, datang aja ke booth Indogamers! Karena jumlahnya sangat terbatas, jangan sampai keduluan sama pengunjung yang lain ya!

Di BEKRAF Game Prime 2016, Indogamers juga akan memamerkan game MMORPG terbarunya yakni Aura Kingdom. Yap, game bertemakan anime ini terkenal seru dan menyenangkan. Bagi kalian yang mencoba game ini di ajang BEKRAF Game Prime 2016, kalian bisa berhak mendapatkan ID beta dan juga pet keren bernama Etherial Wolf! Bukan hanya pet biasa, Etherial Wolf mampu memberikan movement speed sampai +90%!

Well, jadi ga ada alasan bukan untuk tidak datang ke booth Indogamers di BEKRAF Game Prime 2016? Yuk, langsung merapat! Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 29 sampai dengan 30 November 2016 di Balai Kartini, Jakarta!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI