3 Deretan Game Offline di Google Chrome

3 Deretan Game Offline di Google Chrome

Apa yang biasanya kamu lakukan jika koneksi internet putus? Pastinya kamu memilih untuk berhenti melakukan aktivitas dan memilih bermain Smartphone bukan?

Tahukah kamu, kini tanpa koneksi internet kamu bisa memanfaatkan browser Google Chrome untuk bermain game offline. Permainan baru yang disajikan Google Chrome ini bisa menemani kamu saat koneksi internet terputus. Apa sajakah itu?

Berikut ini deretan game Offline yang telah team Indogamers rangkum, simak yuk!

1. Funky Karts


Jika kamu suka bermain game yang menantang, kamu bisa memilih Fungky Karts. Game ini menghadirkan 48 level dengan berbagai tantangan yang bisa mengubah rasa bosan dengan rasa ketagihan. Dimana kamu harus berlomba dengan waktu dengan melewati beberapa halangan untuk menyelematkan teman kamu. 

2. Cut the Rope


Game yang satu ini mungkin pernah kamu mainkan di platform Android bukan? Kini kamu bisa memainkanya di  Cut the Rope di Google Chrome. Game ini bisa menjadi satu pilihan untuk menunggu koneksi internet kamu tersambung kembali lagi.

3. Mancala


Masih ingat permainan congklak? Yap, permainan tradisional yang dimainkan diatas papan kayu dengan 14 lobang kecil itu kini bisa dimainkan di browser Google Chrome. Uniknya, Mancala ini bisa kamu mainkan seorang diri, tapi bisa juga kamu mainkan bersama teman kamu. 

Saat kamu memilih bermain sendiri, kamu akan melawan bot dengan tiga level yang disajikan.

Nah, itulah 3 game offline yang bisa kamu mainkan selagi manfaatkan waktu untuk menunggu koneksi internet kamu tersambung kembali. Selamat mencoba!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI