Cerai Dari Fnatic, Raven Kembali Rujuk Dengan TnC Gaming

Cerai Dari Fnatic, Raven Kembali Rujuk Dengan TnC Gaming

Belum lama ini, Fnatic kembali merombak susunan pemain di divisi Dota 2 mereka. Marc Polo "Raven" Luis Fausto, Nico "eyyou" Barcelon, dan Jimmy "DeMoN" Ho resmi dikeluarkan dari tim Dota 2 yang bermarkas di Malaysia tersebut. Padahal, ketiga pemain Dota 2 profesional tersebut baru saja bergabung dengan Fnatic pada bulan September tahun ini.

Seperti yang kita ketahui, sebelum bergabung bersama tim Fnatic, ketiga orang tersebut merupakan punggawa dari tim Dota 2 asal Filipina yakni TnC Gaming. Tidak seperti dua pemain lainnya, Raven bisa dibilang merupakan pemain yang cukup beruntung. Sebab setelah cerai dengan Fnatic, Raven kembali rujuk bersama tim lamanya yakni TnC Gaming. Di tim lamanya tersebut, Raven mengisi role yang sama yakni sebagai Carry.

Resmi menendang tiga pemainnya, kini Fnatic hanya diperkuat oleh Chai "Mushi" Yee Fung dan Chong "Ohaiyo" Xin Khoo. Sedangkan TnC Gaming, memiliki susunan pemain yang lengkap antara lain Marc Polo "Raven" Luis Fausto, Carlo "Kuku" Palad, Samson Solomon "Sam_H" Enkosa Hidalgo, dan Ryo "ryOyr" Hasegawa.

Di turnamen The International tahun ini, kedua tim regional SEA ini berhasil menunjukan peforma yang cukup gemilang. Meskipun tidak berhasil menyabet gelar juara, namun kedua tim tersebut berhasil mengamankan posisi yang cukup baik. Fnatic, berhasil menempati posisi ke 4 dan membawa pulang hadiah sekitar USD 1, 4 juta. Sedangkan TnC Gaming, menempati posisi ke 7 dan membawa pulang hadiah sebesar USD 519.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI