Fallen: Kisah Dua Malaikat yang Saling Berebut Cinta dari Anak Manusia!

Fallen: Kisah Dua Malaikat yang Saling Berebut Cinta dari Anak Manusia!

Rasanya film drama fantasi sudah lama tidak kita jumpai di bioskop Indonesia. Sebuah film fantasi yang mengisahkan tentang drama kehidupan ataupun soal percintaan. Nah, pada awal bulan Desember 2016, satu lagi film yang bertemakan drama fantasi akan menyapa para penggemar film di Indonesia.

Salah satu film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Lauren Kate yang berjudul Fallen ini mengisahkan sebuah drama romantis antara para malaikat yang saling merebutkan satu wanita cantik bernama Lucinda Price (Addison Timlin). Film ini sendiri diproduksi oleh tiga rumah produksi sekaligus yaitu; Lotus Entertaiment, Apex Entertaiment dan Mayhem Picture.

Dengan para pemain seperti Lola Kirke, Addison Timlin, Joely Richardson, Jeremt Irvine, Milachi Kriby, Hermione Corfield, Julet Aubret, Sianoa Smit-McPhee, Daisy Head, Harrison Gillbertson, dan Elliot Levevy akan membuat kamu “baper” dengan kisah romantis yang disuguhkan dan juga fantasi yang terbilang begitu keren.

Film Fallen ini sendiri bercerita tentang seorang remaja berusia 17 tahun bernama Lucinda Price (Addison Timlin), seorang gadis yang sedikit berbeda dari gadis-gadis pada umumnya.

Cerita bermula ketika sebuah masalah menimpanya, dimana harga diri dia difitnah atas kejahatan yang tidak pernah ia lakukan. Akibat fitnah yang ditujukan kepadanya tersebut, Lucinda Price harus bersekolah di sebuah sekolah yang bernama Sword & Cross. Ini merupakan sebuah pilihan aternatif terbaik daripada Lucinda Price harus mendekam di penjara. Sekolah Sword & Cross sendiri adalah sebuah sekolah khusus untuk anak-anak dibawah umur yang melanggar hukum.

Di sekolah tersebut, Lucinda Price bertemu dengan dua orang murid yang begitu misterius. Awalnya dia merasa takut dengan kedua murid tersebut dan memiliki tanda tanya yang besar, namun pada akhirnya karena sudah terbiasa, dia pun tidak begitu mempermasalahkannya lagi.

Jawaban dari kecurigaannya pun akhirnya terjawab, kedua siswa yang ia takuti tersebut ternyata adalah seorang malaikat. Kedua malaikat tersebut ternyata juga sudah mencintai Lucinda Price sejak ratusan tahun yang lalu. Nah, dari sinilah kisah cinta Lucinda Price dimulai layaknya kisah drama romantis lainnya, dimana dia harus memilih salah satu dari mereka.

Setiap adegan yang ada di film Fallen ini sendiri akan membuat setiap orang yang menontonnya sedikit tersentuh dengan kisah cinta yang ditampilkan didalamnya. Layaknya kisah abg yang sedang jatuh cinta, semua hal akan terlihat romantis dan indah.

Selain adegan romantis yang disuguhkan, malaikat yang ada pada film Fallen ini juga bisa dibilang begitu keren. Tak berhenti disitu saja, backsound yang ada di film ini juga terbilang begitu pas dan cocok mengiringi setiap adegan romantis yang ada di film. Secara keseluruhan Indogamers memberikan nilai 7.2 dari 10 untuk film Fallen.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI