Game Pesawat Tempur Legendaris Ace Combat 7 Dukung PSVR!

Game Pesawat Tempur Legendaris Ace Combat 7 Dukung PSVR!

Sesuai dengan prediksi, teknologi virtual reality merupakan masa depan industri game. Bagaimana tidak, beberapa vendor besar termasuk Sony pun ikut mengeluarkan produk yang mampu memberikan sensasi nyata di dalam game tersebut. Tidak hanya itu, beberapa pengembang game raksasa seperti Bandai Namco jugka turut mendukung perkembangan tersebut dengan mengeluarkan game yang sudah mendukung teknologi Virtual Reality.

Sebagai buktinya, di ajang Playstation Experience 2016 Bandai Namco memperkenalkan sekuel terbaru dari game pesawat tempur legendaris miliknya yakni Ace Combat 7. Uniknya, di sekuel baru kali ini game Ace Combat sudah bisa dimainkan di Playstation VR milik Sony. Jadi, para pemain bisa merasakan bagaimana sensasi seru bertempur di pesawat dengan sudut pandang orang pertama.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gaming Bolt (5/12/2016), kualitas gambar yang disajikan oleh game ini begitu realistik. Menurut sang pengembang, game ini dibangun menggunakan Unreal Engine 4 yang notabene game engine terbaru dari Unreal saat ini. Well, daripada penasaran, yuk simak trailer selengkapnya dibawah ini:

Game ini tentunya dibuat eksklusif hanya untuk Playstation 4 saja. Sayangnya, hingga saat ini Bandai Namco masih enggan buka suara terkait jadwal perilisan dari game Ace Combat 7 ini. Meskipun begitu, banyak yang berspekulasi jika game ini akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Well, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI