Manfaatkan Hype, Cup Noodle Garap Iklan Parodi Final Fantasy XV

Manfaatkan Hype, Cup Noodle Garap Iklan Parodi Final Fantasy XV

Tidak bisa dipungkiri jika game Final Fantasy XV sedang hype dikalangan gamers. Tidak hanya kualitas gambar yang memukau, game ini juga menyajikan gameplay yang begitu berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Jadi wajar saja jika gamers banyak yang penasaran dan ingin memainkan game ini.

Ditengah hypenya game Final Fantasy XV tentu saja harus dimanfaatkan dengan baik. Cup Noodle, produk ramen instan milik Nissin ini berhasil memanfaatkan momentum hype game Final Fantasy XV ini dengan sangat baik. Bagaimana tidak, ia membuat sebuah trailer parodi yang mampu mengundang tawa para penontonnya. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Siliconera (6/12/2016), parodi kali ini tentu saja melibatkan para developer dari game Final Fantasy XV. Di beberapa adegan, produk Cup Noodle Nissin berulang kali muncul. Tentunya, adegan tersebut di buat selucu mungkin sehingga mampu membuat orang yang menonton videonya tertawa. Well, daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya dibawah ini.

Final Fantasy XV resmi dirilisk oleh sang pengembang Square Enix di tanggal 29 November 2016. Game bergenre RPG ini hanya dirilis untuk konsol generasi baru saja yakni Playstation 4 dan juga Xbox One. Seri kali ini digadang-gadang sebagai seri tergelap dalam sejarah game Final Fantasy XV.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI