Channel Youtube PewDiePie Akan Ditutup?

Channel Youtube PewDiePie Akan Ditutup?

Siapa sih gamers yang tidak kenal dengan channel Youtube yang satu ini? Yap, PewDiePie! Seorang Youtubers yang seringkali mengunggah video seru dan kocak saat ia bermain game ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Berkat kepopulerannya, bahkan saat ini pria yang memiliki nama asli Felix Kjellberg tersebut sudah mengantongi subscriber hingga 49 juta!

Kepopuleran akun Youtube PewDiePie pastinya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, salah satu videonya sempat menyentuh angka 13 juta viewer! Bukan hanya itu, nama PewDiePie juga tercantum sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh versi majalah Time.

Meskipun memiliki jumlah viewer dan subscriber yang melimpah, namun ternyata PewDiePie berencana menutup akun Youtube miliknya. Tentunya PewDiePie punya alasan tersendiri atas keputusan yang ia buat kali ini. Well, daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya dibawah ini:

Dalam video berdurasi sekitar 10 menit tersebut, PewDiePie mengatakan jika channel Youtube miliknya saat ini menurun secara drastis. Namun lucunya, ia akan menutup akun Youtube miliknya tersebut ketika jumlah subscribernya menyentuh di angka 50 juta. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman news (6/12/2016).

Dari akun Youtube miliknya, ternyata PewDiePie berhasil meraup penghasilan yang begitu besar. Bahkan, angkanya mencapai USD 4 juta atau setara dengan Rp. 53 miliar dalam kurun waktu 1 tahun.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI