5 Deretan Game Terpopuler di Google Play

5 Deretan Game Terpopuler di Google Play

Game menjadi hal yang tak terpisahkan apalagi saat kita punya banyak waktu senggang, tentunya pilihan terbaik adalah bermain game bukan?

Siapa sangka di tahun 2016 ini, Game asal Indonesia menjadi salah satu game terpopuler di Google Play. Yap, Tahu Bulat menduduki posisi ke empat mengungguli posisi game besutan slither.io yang berada pada kedudukan kelima di Google Play.

Sedangkan untuk posisi ketiga dan kedua diduduki oleh siapa?

Untuk posisi ketiga game Clash Royale yang merupakan game besutan dari Supercell, dan yang ketiga diduduki oleh game Ultimate Ninja Blazing yang berada dibawah naungan  Bandai Namco Entertainment Inc.
Lalu game apakah yang menduduki posisi puncak di awal bulan Desember 2016 ini? 

Tentunya posisi itu diduduki oleh game besutan dari Niantic, Pokemon Go! Ini adalah pencapaian yang sungguh mengagumkan, mengingat game tersebut baru saja dirilis pada bulan Juli lalu di Selandia Baru dan Australia. Kemudian mulai menyebar dimainkan di wilayah Amerika Serikat, lalu dilanjutkan ke beberapa wilayah di Eropa, dan akhirnya Indonesia juga mencicipi perilisan Pokemon GO pada bulan Agustus lalu.

 

Game Tahu Bulat yang merupakan game karya anak bangsa yang masuk ke daftar game terpopuler di Google Play tentunya sangat patut diapresiasi. Game Tahu Bulat mampu bersaing dengan game populer seperti Bandai Namco Entertainment Inc dan Supercell. 

Seperti Indogamers pantau di Google Play, Selasa (12 November 2016), saat ini sudah tercatat angka download dari permainan Game Tahu Bulat di Google Play sudah mencapai angka lima juta pengunduh.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI