Samsung Galaxy S8 Gagal Usung Kamera Ganda?

Samsung Galaxy S8 Gagal Usung Kamera Ganda?

Isu mengenai rencana Samsung mengeluarkan kamera ganda pada produk teranyarnya menjadi bahan perhatian pecinta Samsung. Pasalnya, Samsung akan mengikuti pangsa pasar elektronik yang sedang booming tahun ini, salah satunya yakni dengan menerapkan sistem kamera ganda seperti yang telah dilakukan oleh perusahaan perangkat gadget lainnya.

Seperti Indogamers lansir dari laman Softpedia, Selasa (12 November 2016), kabar terbaru menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea tidak akan melanjutkan rencana tersebut. Hal itu terbongkar dari seorang sumber asal Tiongkok yang menyatakan bahwa rencana Samsung mengusung lensa ganda pada Samsung Galaxy S8. Sayangnya, belum diketahui alasan pasti kenapa Samsung menggagalkan rencananya tersebut.

Jika kabar ini benar, menurut sejumlah pihak menuturkan bahwa keputusan tersebut sangatlah aneh, mengungat Samsung sudah melakukan kerjasama dengan vendor lain untuk menyematkan teknologi lensa ganda pada Smartphone terbarunya, seperti kehadiran LG teranyarnya G5 dan produk Apple, iPhone 7 Plus.

Perlu diketahui, kabar kegagalan Samsung untuk menerapkan sistem lensa ganda ini baru sebatas rumor, tak menutup kemungkinan perusahaan yang didirikan oleh  Lee Byung-chull dan Kang Gary tersebut justru akan memberikan kejutan yang tak pernah kita bayangkan. 

Walau kemungkinan Samsung akan membatalkan lensa ganda nya, tapi Samsung dikabarkan akan menghadirkan fungsi autofocus pada Samsung Galaxy S8. Sedangkan, untuk tahap peluncuran Samsung Galaxy S8 hingga saat ini belum diketahui pasti. 

https://assets.indogamers.com/media/system/upload/pictures/584692fb827c31481020155samsung-rumored-to-start-testing-the-galaxy-s8-in-january-510050-2.jpg
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI