Game Karya Anak Bangsa Mejeng di Playstation Experience 2016!

Game Karya Anak Bangsa Mejeng di Playstation Experience 2016!

Playstation Experience 2016, acara yang diselenggarakan di San Francisco, California, Amerika Serikat tersebut menjadi ajang unjuk gigi para developer dalam mengembangkan game untuk konsol game milik Sony yakni Playstation. Tidak hanya developer-developer raksasa seperti Naughty Dog maupun Bandai Namco, ternyata ada sosok developer game asal Indonesia yang ikut memamerkan game hasil kerja kerasnya di ajang Playstation Experience 2016.

Developer game tanah air tersebut bernama Mintsphere studio. Di ajang Playstation Experience mereka memperkenalkan game bergenre side scrolling RPG berjudul Fallen Legion. Rencananya game ini akan mulai dirilis untuk Playstation 4 dan juga Playstation Vita pada tahun 2017 mendatang.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Metrotvnews (7/12/2016), di game ini pemain akan memerankan karakter utama bernama Fenumia Cecille. Fenumia merupakan seorang putri raja yang harus berjuang untuk membangkitkan kerajaannya dari masa-masa sulit. Untuk mencapai tujuannya, tentunya Fenumia tidak sendiri. Ia dibantu oleh para prajurit lain yang tentunya memiliki skill dan kemampuan yang berbeda.

Kerennya lagi, game ini mengusung sistem visual novel dimana kalian bisa menentukan nasib kerajaan tergantung keputusan yang diambil. Bukan hanya itu, gameplay dari game ini juga sungguh unik dan juga seru. Kalian tidak hanya mengontrol satu karakter saja. Seluruh karakter yang kalian gunakan dalam game ini juga bisa kalian kontrol loh!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI