Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S7 Mudah Meledak

Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S7 Mudah Meledak

Kejadian Smartphone buatan Samsung meledak menggegerkan pecinta produk Korea Selatan. Pria asal Kanada menjadi korban dari meledaknya Samsung Galaxy S7 yang dimilikinya. Amarjit Mann harus mengalami luka bakar ditangan karena insiden ledakan dari Samsung Galaxy S7.

Seperti Indogamers lansir dari SalashGear, Rabu (7 Desember 2016), tak lama kejadian dialami konsumennya tersebut, Samsung langsung memberikan pernyataan resmi di situsnya. Samsung mengatakan bahwa produknya tidak mengalami masalah apapun, baik itu pada baterai yang mudah meledak ataupun layar yang mudah panas. 

"Samsung pastikan untuk kualitas dan keamanan keluarga bagi pengguna ponsel Samsung Galaxy S7. Dari 10 juta perangkat yang sudah banyak digunakan di Amerika Serikat, belum ada kasus yang menyebutkan adanya kegagalan pada baterai Samsung," tulis pihak Samsung. 

Lalu, apa yang menyebabkan Samsung Galaxy S7 mudah meledak?

Samsung menjawab pertanyaan besar tersebut, kasus-kasus yang menyebabkan Samsung meledak sebenarnya bukan karena kerusakan pada perangkat Samsung melainkan adanya kerusakan eksternal yang tak bisa dilihat secara detail. Oleh karena itu, penyebab pastinya belum bisa diketahui.

Tak ingin menimbulkan kekhawatiran, pihak Samsung sempat menyebarkan pemberitahuan ke ponsel-ponsel Samsung Galaxy S7 yang menjelaskan bahwa Samsung Galaxy S7 tidak mengalami kerusakan atau masalah pada baterai.

Samsung Galaxy S7 menjadi satu-satunya tumpuan dari Samsung di pasaran Smartphone high-end. Hal itu terbukti sejak insiden banyaknya Samsung Galaxy S7 yang meledak, tapi nyatanya diantara produk Samsung yang bertengger di pasaran, Samsung Galaxy S7 masih menjadi perhatian pecinta Samsung.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI