Beginilah Cara Cepat Isi Baterai iPhone!

Beginilah Cara Cepat Isi Baterai iPhone!

Baterai iPhone kamu cepat habis dan kamu membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi ulangnya kembali agar penuh secara maksimal?

Tenang, hal itu bisa di atasi dengan mudah dan cepat. Berikut ini cara cepat mengisi ulang baterai iPhone seperti yang telah Indogamers rangkum dari laman Business Insider, Jumat (9 Desember 2016):

1. Jangan Mengisi Baterai iPhone Dengan Menggunakan Komputer atau Laptop


Banyak dari pengguna iPhone memanfaatkan komputer atau laptop untuk mengisi daya baterai. Tahukah kamu bahwa mengisi baterai dengan memanfaatkan Laptop atau Komputer justru akan membuat iPhone kamu akan lama terisi penuh? Cobalah untuk membiasakan meng-charge iPhone kamu langsung pada stop kontak. Dengan begitu maka, baterai iPhone kamu akan cepat terisi.

2. Lepaskan Case Pelindung Pada iPhone



Keberadaan case pelindung di iPhone bisa meningkatkan suhu panas pada ponsel, sehingga baterai lithium-ion pada iPhone mengeluarkan hawa panas. Inilah yang membuat baterai iPhone jadi lambat penuh saat diisi ulang.

3. Jangan Memainkan iPhone Saat di Charge


Tak sedikit orang yang terus memainkan iPhone saat di charge, tak ayal Smartphone yang terus bekerja itu akan membuat proses pengisian baterai menjadi terhambat. Oleh sebab itu, biasakan untuk melepaskan tangan saat iPhone sedang di charge, agar baterai penuh secara maksimal.

Bagaimana mudah bukan cara mengisi baterai iPhone agar cepat penuh? Selamat mencoba!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI