Update 7.00 Bawa Perubahan Besar Terhadap Dota 2!

Update 7.00 Bawa Perubahan Besar Terhadap Dota 2!

Setelah turnamen akbar The International berakhir, Valve akhirnya kembali membawa perubahan terhadap game kompetitif unggulannya yakni Dota 2. Resmi melepas versi lawasnya, kini game Dota 2 mengusung versi baru yakni 7.00. Ternyata, Valve benar-benar membawa perubahan yang cukup signifikan baik dari sisi gameplay, HUD, Hero, dan masih banyak yang lainnya.

Di update kali ini, Valve menghadirkan hero baru di game Dota 2 yakni Monkey King. Kemunculan hero ini tentunya sudah diantisipasi dari jauh-jauh hari oleh para pecinta game Dota 2. Dengan skill yang ia miliki mulai dari Boundless Strike, Tree Dance, Primal Spring, Jingu Mastery, Mischief, dan Wukong's Command, Monkey King sangat cocok untuk dipakai di role Carry. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait kehebatan hero baru Monkey King, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Tidak hanya menampilkan hero baru saja, hero-hero lama seperti Slardar, Viper, dan Enigma juga tampil lebih ciamik di update kali ini. Lihat saja Enigma, tampil lebih macho dengan otot-otot yang lebih kekar dan menyeramkan.

Tidak mau ketinggalan, sisi gameplay dari game Dota 2 ini juga ikut di update. Valve memperkenalkan sebuah sistem baru bernama hero talent tree. Fitur kali ini membuat hero kalian memiliki tree skill yang dapat dipilih setiap level 10,15,20, dan 25. Tentunya, fitur ini membuat hero yang kalian mainkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya bermain kalian. Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik tautan berikut ini.

Selain gameplay, HUD di game Dota 2 pun mengalami perubahan yang cukup signifikan dan justru terlihat lebih rapih. HUD yang di rubah mulai dari minimap, shop, courier controls, dan juga hero control. Well, daripada penasran, yuk simak informasi selengkapnya mengenai HUD baru di tautan berikut ini.

Well, patch yang dirilis oleh Valve untuk game Dota 2 ini begitu banyak. Tentunya, patch kali ini dapat merubah pola permainan di game Dota 2. Nah, untuk lebih lengkapnya, yuk kunjungi blog Dota 2 untuk mengetahui informasi detailnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI