Pemain Dota 2 Asal Indonesia InYourDream Direkrut Fnatic?

Pemain Dota 2 Asal Indonesia InYourDream Direkrut Fnatic?

Tidak bisa dipungkiri jika Muhammad "InYourDream" Rizky merupakan salah satu top player Dota 2 di Indonesia saat ini. Bahkan di awal bulan September silam, InYourDream sempat menyandang predikat sebagai pemain Dota 2 yang memiliki MMR tertinggi se Asia Tenggara! (Player Dota 2 Indonesia Jadi Top MMR Se Asia Tenggara)

Kemampuan dan skill bermain Dota 2 mumpuni yang dimiliki oleh InYourDream ternyata berhasil menarik perhatian dari tim Dota 2 raksasa yang bermarkas di Malaysia. Yap, siapa lagi kalau bukan Fnatic! Setelah melepas rooster lamanya, tentu saja mau tidak mau Fnatic harus mencari talenta-talenta baru yang siap digembleng untuk mengikuti kompetisi-kompetisi Dota 2 bergengsi. Nama InYourDream disebut-sebut menjadi salah satu talenta berbakat yang siap mengisi kekosongan di tim Fnatic.

Kabar kali ini tentu saja masih berupa isu dan belum 100 persen kebenarannya. Isu tersebut dilontarkan oleh Fanspage portal e-sports asal Malaysia yakni E-Sukan. 

"Khabar angin mengatakan pemain baru Fnatic adalah Mushi, Yamateh, Ohaiyo, Inyourdream & ###", ungkap E-Sukan di fanspage Facebook resminya.

Tidak hanya memperkuat tim Corgi in a Team, InYourDream juga sempat memperkuat tim Dota 2 ternama Indonesia yakni The Prime Arvore. Well, menurut kalian, apakah benar InYourDream akan direkrut oleh tim Dota 2 ternama Fnatic? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI