Aura Kingdom Indogamers Siap Ramaikan Jagat Game MMORPG Indonesia!

Aura Kingdom Indogamers Siap Ramaikan Jagat Game MMORPG Indonesia!

Aura Kingdom Indogamers siap menjadi primadona baru di jagat game MMORPG Indonesia! Yap, tim Indogamers saat ini sedang mempersiapkan game MMORPG tersebut agar segera dirilis dan bisa dinikmati oleh kalian semua. Tentunya, beragam update juga sudah di implementasi oleh tim development agar game ini makin seru untuk dimainkan.

Aura Kingdom Indogamers diperkenalkan pertama kali di ajang BEKRAF Game Prime 2016. Di event tersebut, Indogamers membagi-bagikan beta key dan juga item in game gratis yang bisa dipakai ketika game ini mulai diluncurkan. 

Sebelum dirilis, tim development sudah mengimplementasi update baru seperti menghadirkan mount baru dan juga item mall. Untuk mount sendiri, tercatat ada beberapa mount baru yang bisa kalian gunakan nantinya seperti Kyubi, Motorcyle, Dragon, Magic Carpet, Magic Broom (Sapu Terbang), dan masih banya lagi. Menarik bukan?

Saat ini tim development sendiri masih belum bisa memastikan kapan game Aura Kingdom Indogamers akan dirilis. Walaupun begitu, mereka sudah pede jika game ini akan dirilis dalam waktu dekat. Tentunya ini merupakan kabar menggembirakan bagi kalian yang telah menunggu-nunggu kehadiran game Aura Kingdom! Well, stay tune terus di Indogamers untuk mendapatkan update informasi terbarunya ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI